Thursday, March 31, 2005

Bingung...

Ini sudah hampir tengah malam.
Aku masih saja belum ngantuk.
Well, sebenarnya sih, udah lumayan merem melek juga, tapi aku paksain untuk bertahan. After all, ngantuk itu, just like happiness, is a state of mind.
Jadi kalau aku bodohi otakku sendiri bahwa aku masih segar bugar, rasanya mungkin lama-lama akan berhasil juga.


Anyway,

Tadi sore aku sempat liat-liat blog temen-temen SMA dan kuliah dulu.
Not by reference sih, tapi dua-duanya bikin blog di Friendster and I just looked them up.
Really really really interesting.

Aku sampai bilang sama DD: “Wah, abis baca blog lo gue jadi terintimidasi nih. Padahal gue bercita-cita jadi penulis…”
Trus aku bilang juga sama TS: “Hmm, tulisan lo bagus. Somehow your style reminds me a lot of Novita Estiti’s.”


Ya,
Dan sekarang aku memberanikan diri menulis lagi (setelah berminggu-minggu rasanya aku absen dari dunia per-blog-an).

Agak kaku-kaku sedikit.
Tapi ya, namanya juga usaha.


Anyway,

Membaca tulisan teman-teman benar-benar membuatku berpikir.
Apa semua penulis itu depressed?
Atau kebalikannya?
Apa semua orang depressed itu akan beralih profesi menjadi penulis?

Entahlah.

Bahkan aku sendiri tidak tau perasaanku sekarang, other than beberapa hari lalu aku teriakkan “Geronimo!!!”.
So?

Apa yang akan terjadi pada kehidupanku masih tanda tanya besar.
Besar sekali.
Saking banyaknya tanda tanya tanda tanya kecil yang merge jadi satu, dan berhimpit-himpit, berdesak-desak, memaksakan untuk jadi satu barisan.

Ya, hidupku masih merupakan sebuah tanda tanya besar.
Soal percintaan (masih belum beres juga nih?), soal karir, soal cita-cita, soal teman-teman. Soal kebahagiaan.

Jawabannya masih menggantung.
Saking tingginya gantungannya aku sampai tidak bisa melihatnya dengan jelas.


Sigh…
Anyways…
Enjoy it while it lasts…

1 Comments:

Blogger verypurpleperson said...

:)

3:11 AM  

Post a Comment

<< Home